1. Kamu masih bisa berolahraga

E-sepeda melakukan beberapa pekerjaan untuk Anda, tetapi mereka masih dianggap sebagai olahraga, terutama bagi orang-orang yang sebelumnya tidak banyak bergerak. Peneliti dari Colorado University menemukan bahwa ketika 20 pria dan wanita yang tidak berolahraga melakukan e-biked sekitar 40 menit tiga hari seminggu, mereka meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan gula darah hanya dalam satu bulan. “Banyak orang tidak cukup sehat untuk bersepeda cukup lama untuk mendapatkan manfaat kesehatan dan kebugaran yang berarti dari bersepeda,” kata Benjamin. “Letakkan mereka di sepeda listrik dan mereka bisa keluar dan naik selama satu jam dan mendapatkan jumlah latihan yang signifikan.” sewa sepeda jakarta

Bahkan jika Anda dalam kondisi prima dan sangat bugar, Anda masih bisa berolahraga dengan bersepeda elektronik. Ketika saya melakukan perbandingan head-to-head komuter dengan sepeda silang saya versus rekreasi e-sepeda, saya menemukan bahwa upaya relatif saya jauh lebih rendah, dan saya membakar sekitar setengah kalori di sepeda-e. Tetapi saya masih membakar sesuatu — hingga 200 kalori per jam, setara dengan apa yang Anda bakar dengan berjalan kaki. Dan saya memilih untuk naik e-sepeda cepat ke kota tempat saya biasanya mengemudi, yang berarti saya secara keseluruhan lebih aktif.

2. Baterai semakin baik.


Tidak ada jalan keluarnya: E-bikes memberi Anda perangkat lain untuk diisi daya. Saat ini, Anda dapat mengharapkan baterai Anda bertahan 35 hingga 100 mil sebelum perlu diisi ulang. Di mana Anda berada dalam kisaran itu tergantung pada ukuran baterai dan seberapa besar daya motor. Jelas, jika Anda sibuk menggunakan “turbo” sepanjang hari, Anda akan kehabisan jus lebih cepat daripada jika Anda menggunakan pengaturan yang lebih rendah dan lebih ekonomis. Namun kami juga berharap baterai akan meningkat di masa mendatang.

3. Akses jejak bisa rumit.


E-sepeda tetap menjadi subjek kontroversi di kalangan bersepeda gunung. Anda mungkin tidak dapat mengambil satu di singletrack favorit Anda sekarang, karena sebagian besar jalur tidak bermotor melarang mereka. Namun, banyak hal telah miring ke arah yang lebih permisif. Baru-baru ini, IMBA, kelompok advokasi publik olahraga terbesar, mengubah posisinya untuk mendukung akses yang memungkinkan untuk beberapa e-sepeda bantu pedal (yang mencapai kecepatan 20 mph) di beberapa jalur. Dengan setiap pabrikan besar yang membuat sewa sepeda bandung e-mountain, lebih banyak akses sepertinya hanya masalah waktu saja. “Dalam beberapa tahun, orang akan menyadari bahwa sepeda gunung listrik tidak memiliki dampak jejak lebih dari sepeda gunung biasa,” kata Benjamin.

4. Mereka tidak murah, tetapi mereka dapat menghemat uang Anda.


Anda belum dapat benar-benar mendapatkan e-sepeda murah. Tetapi jika Anda lebih sering menyimpan mobil di garasi, Anda akan menghemat uang untuk perawatan dan uang bensin. Belum lagi manfaat kesehatan tambahan dan hari sakit yang berpotensi lebih sedikit dari mendapatkan lebih banyak olahraga. Harga sangat bervariasi, tetapi Anda harus membayar setidaknya $ 1.500 untuk sewa sepeda yang layak, dan jauh lebih banyak ($ ​​2.500 hingga $ 5.500) untuk sepeda berkualitas dengan sistem motor dari pabrikan besar seperti Bosch, Shimano, atau Yamaha.

5. Mereka kekar.


Hal pertama yang dilakukan oleh banyak pengendara sewa sepeda ketika memeriksa sepeda baru adalah memberikan tumpangan untuk mengukur beratnya. Anda siap untuk kejutan skala kecil jika Anda mencobanya dengan e-bike. Baterai, motorik, komponen ekstra, dan kerangka yang diperkuat membuat e-bikes secara inheren lebih berat daripada sepeda standar — hingga sekitar 20 pound. Geometri dan teknik modern membantu mereka menangani dengan baik terlepas dari beratnya, dan jelas bantuan motor membuat berat ekstra hilang ketika Anda mulai mengayuh pedal. Tetapi Anda akan membutuhkan lebih banyak otot untuk membawanya di rak mobil atau naik turun tangga.

6. Mereka adalah masa depan transportasi.


Setiap pabrikan sepeda besar — ​​dan puluhan yang lebih kecil — sudah ada dalam gim e-sepeda. Perusahaan mobil tidak jauh di belakang. Ford sudah membiayai sistem pembagian sepeda listrik di San Francisco, dan GM telah meluncurkan dua e-sepeda sendiri. “Bisnis mobil melompat dengan kedua kaki,” kata Benjamin, “karena mereka menyadari bahwa mobil di daerah perkotaan yang padat, tempat lebih dari setengah ras manusia hidup, tidak berfungsi lagi.” Dengan pemain transportasi besar seperti Uber dan Lyft melihat kesuksesan besar dengan e-sepeda, dan kota-kota mencari cara untuk mengurangi kemacetan lalu lintas, program hanya dapat terus berkembang.

7. Segera, Anda akan bisa balapan dengan mereka.


Itu tidak dibuat-buat seperti kedengarannya. Di Eropa, di mana pasar e-sepeda telah meledak, Uni Bersepeda Eropa mengumumkan bahwa mereka akan membuat sirkuit balap sewa sepeda baru untuk e-sepeda, termasuk e-road dan e-mountain bikes, untuk musim 2019. Menyusul hal yang sama, UCI mengatakan akan mencakup kompetisi sepeda gunung listrik di Kejuaraan Sepeda Gunung Dunia 2019. Ya, akan ada jersey pelangi yang diberikan kepada pengendara motor off-road terbaik di dunia.

8. Tidak mungkin untuk mengendarai satu tanpa tersenyum.


Itulah yang sebenarnya. Penguji kami — semuanya adalah pengendara sepeda tradisional yang bersemangat dan / atau pembalap — senang melemparkan kaki di atas sepeda yang membantu pedal sehingga mereka sering menyebut mereka sepeda “wheee!”. Kami berani bertaruh Anda akan setuju.

Terjual? Anda jelas tidak sendirian. Jika Anda baru mengenal e-scene, penting untuk dicatat bahwa, meskipun Anda tidak pernah lupa bagaimana mengendarai sepeda, e-bike bukanlah sepeda biasa. Karena lebih berat dan lebih cepat, Anda harus berhati-hati untuk menikmati perjalanan dengan aman.

Bersikap ekstra waspada dalam lalu lintas. Orang-orang di mobil sudah meremehkan seberapa cepat pengendara sewa sepeda bisa bergerak. Sampai e-sepeda menjadi hal biasa, pengemudi tidak akan mengharapkan Anda melakukan perjalanan mendekati kecepatan mereka. Naik defensif, dengan anggapan mereka tidak melihat Anda. Jaga kecepatan Anda di daerah padat. Tampak se-terlihat mungkin dengan menggunakan lampu siang hari.

Berhenti dan pergi dengan hati-hati. Karena Anda lebih berat dan lebih cepat, perlu waktu lebih lama untuk memperlambat dan berhenti. Remas rem Anda jauh di depan persimpangan. Ingat bahwa sepeda akan berakselerasi lebih cepat dari biasanya, jadi jangan mulai menarik lalu lintas sampai sepenuhnya jernih. Juga, karena sepeda memiliki bobot, Anda mungkin merasa goyah pada beberapa kali pertama Anda berjalan atau lambat untuk berhenti. Berlatih memasang, turun, dan berhenti di tempat-tempat yang aman sebelum menghantam jalan yang sangat diperdagangkan. sewa sepeda surabaya